Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, April 07, 2013

entah kenapa rasanya hidup gua masih bagaikan robot yang masih diatur2 suka gak suka harus dilakuin mulai dari dulu yang awalnya gua mau masuk ini tapi disuruh itu sampe cita2 gua yang terpendam gak sampean hingga sekarang , dulu gua bercita2 sebagai polisi wanita mungkin dari jasmani gua udah memenuhi tapi dari segi pendukung belom , dan gua bergeser ingin menjadi seorang yang bisa bekerja disalah satu perusahaan mungkin itu bakal kandas juga , karna sampai saat ini gua masuk dalam lingkaran yang jauh dari cita2 gua dan minat gua , gua masuk dalam dunia kesehatan yang ntah gak gua kenal dan gua minatin sama sekali , dulu mungkin dibenak pikiran gua mungkin pilihan orangtua bakal menjadi jalan hidup gua terbaik dan slalu gua lakuin itu walau di pikiran gua yang slalu memikirkan finalnya seperti apa dan feeling gua ngerasa ITU BUKAN HIDUP GUA ! tapi apa daya ini udah terlanjur seperti pepatah yang slalu gua bilang TERLABJUR BASAH MAU TAK MAU NYEBUR SEKALIAN tapi itu salah besar hidup yang slalu diatur2 bagai robot yang dari dulu hingga sekarang tertahan dihati aja lamalama buat gua binggung sendiri apakah gua bakal bisa untuk ngelakuin apa yang gua mau lagi ? apa mungkin cita2 gua bakal hanya terpendam , apakah gua bisa mencapai walau gua bakal ngejalanin dengan udah ngelakuin hal bodoh ? ya allah bantu gua , tunjukin jalanmu yang terbaik itu gua ini ya allah , aku mohon kepadamu aku ingin meraih mimpi dan cita2ku ya allah aku tak ingin aku melakukan hal bodoh yang akhirnya bisa menghancurkan semuanya !!! :'( cerahkan mana jalanku dimasa depan ya allah kirimkan seorang atau sapapun yang bisa membantuku untuk meraih cita2ku ya allah , aku hanya ingin sukses dibidangku aku ingin hidup dengan kebahagian dan hidup dengan kerja keras di sebuah perusahaan. semoga engkau mengerti inginku ya allah dan semoga engaku memberi jalanku yang terbaik untuk kehidupanku, cita2ku, dan masa depanku. AMIN :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar