Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, Agustus 21, 2011

sudah-sudahlah

boy, andaikan aku bisa sudahi cinta kita yang penuh dengan rasa curiga

boy, andaikan aku bisa, andai kau lepas saja, mungkin kita kan lebih bahagia



sudah-sudahlah baby kita gak bisa terus begini

berhentilah mencintai dan biarkan aku pergi

sudah-sudahlah baby belum cukupkah sakit hati ?

berhenti menyiksa diri biarkan ku pergi



Walaupun kita kini telah lama bersama

Saling menyayangi atas dasar nama cinta

Namun rasa itu hilang entah kemana

Sebaiknya kita berpisah untuk lebih bahagia

Seiring waktu berjalan kita menyadari

Bahwa kau dan aku sulit tuk bersama lagi

Namu ku takkan bisa ke lain hati

Seakan dirimu itu takkan pernah terganti



boy, tak dapat kau lihat, kita tak bisa bersama, kapan kau sadar dan jujur mengakuinya

boy, andaikan aku bisa andai kau lepas saja, mungkin kita kan lebih bahagia





Seiring waktu berjalan kita menyadari

Bahwa kau dan aku sulit tuk bersama lagi

Namun ku takkan bisa ke lain hati

Seakan dirimu itu takkan pernah terganti



walau ku tau dirimu nyaris sempurna

walau ku tau ku tak bisa bersamanya

namun tak sanggup diriku untuk berdusta

kita tak bisa terus bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar